Langsung ke konten utama

BIODATA BLACKPINK BESERTA ALBUMNYA

https://BLACKPINK.lnk.to/SQUAREONEFA


BIODATA ANGGOTA BLACKPINK

1. Jennie Blackpink










(credit: instagram.com/blackpinkofficial)
Membahas biodata BLACKPINK tak terasa lengkap jika belum membahas profil para membernya. Nah, profil BLACKPINK pertama yang akan kita bahas adalah Jennie Kim. Jennie Kim atau yang akrab disapa Jennie merupakan salah satu member yang menempati posisi sebagai main rapper, lead vocalist, dan center dalam grup.
Jennie lahir pada 16 Januari 1996 di Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Jennie resmi menjadi trainee YG Entertainment terhitung sejak Agustus 2010 yang sebelumnya sempat muncul dalam video klip senior selabelnya G-Dragon dalam single That XX pada tahun 2012. Jennie merupakan member pertama yang dikonfirmasi sebagai anggota BLACKPINK pada 1 Juni 2016.
Ternyata idol kelahiran tahun 1996 ini mempunyai beberapa fakta yang mungkin belum kalian ketahui:
BISA MENIRUKAN SUARA
Ternyata Jennie bisa menirukan berbagai macam suara termasuk suara bayi loh. Gimana makin gemas kan?
SUKA BERSIH-BERSIH
Tak disangka idol Blackpink ini juga suka bersih-bersih. Yang satu ini patut dicontoh ya guys.
BAWEL ATAU PEMILIH SOAL PAKAIAN
Banyak dari kalian mungkin mempunyai sifat yang sama seperti Jennie. Karena ia pun sangat bawel ketika memilih pakaian.

2. Jisoo Blackpink










(credit: instagram.com/blackpinkofficial)
Biodata Blackpink selanjutnya adalah Kim Jisoo. Jisoo merupakan satu-satunya member yang mengikuti audisi sebagai trainee YG dari Korea Selatan yang berbeda dengan member lain yang merupakan peserta audisi dari luar negeri loh.
Jisoo resmi menjadi trainee YG Entertainment terhitung sejak Juli 2011 dan menjalani training selama 5 tahun sebelum bisa debut dengan grupnya sekarang, selain itu wajah Jisoo sering muncul dalam layar kaca dan sempat muncul dalam dalam video klip Hisuhyun dalam single I’m Different bersama Bobby iKON pada tahun 2014 guys.

Tak hanya menjadi model video klip, ia juga sempat menjadi cameo dalam drama Korea The Producers pada tahun 2015 bersama artis selabelnya, Sandara Park dan personil grup WINNER, Kang Seung Yoon.

Visual cantik pemilik nama Kim Jisoo ini pernah membintangi iklan dengan seorang aktor terkenal Lee Minho. Tak kalah dengan member lainnya, Jisoo juga mempunyai fakta unik sebagai berikut:
SUKA KARAKTER PIKACHU
Siapa yang tidak mengenal karakter animasi legenda ini? Karakter animasi yang berasal dari Jepang bermnama Pikachu ini adalah salah satu karakter favorit Jisoo. Sampai-sampai Jisoo mempunyai nama lain yaitu Jichu.
MEMILIKI KEPRIBADIAN 4D
Kepribadian 4D istilah di Korea untuk orang-orang yang memiliki kepribadian tak terduga dan cenderung absurd. Jisoo pernah tertangkap kamera sedang melakukan hal yang tak biasa dilakukan oleh orang lain, yakni meletakkan botol ke pundaknya, padahal di sebelah Jisoo ada anggota BLACKPINK dan Red Velvet yang sedang memperhatikan acara yang tengah berlangsung.
MAKAN APA SAJA
Salah satu program di stasiun televisi Korea pernah mengundang Blackpink sebagai bintang tamu. Jisoo menceritakan hal unik saat masih kecil ia pernah memakan kertas tanpa sepengetahuan ibunya. Ia memakan koran, memakan setiap kertas yang berwarna, memakan buku sampai memakan tisu dan ia terkejut dengan rasa yang dimakannya selama ini, rasanya tidak enak dan akhirnya Jisoo memutuskan untuk berhenti memakannya.

3. Lisa BLACKPINK










(credit: instagram.com/blackpinkofficial)
Tahu nggak sih, Lisa BLACKPINK merupakan satu-satunya member yang tak memiliki darah Korea sama sekali loh. Lisa lahir di Bangkok pada 27 Maret 1997 dengan nama asli Panpriya Manoban ini merupakan anggota termuda dan menempati posisi sebagai dancer, lead rapper dan sub vokalis.
Sama seperti anggota member lain, sebelum debut Lisa juga pernah muncul sebagai salah satu dancer dalam video klip Taeyang Bigbang, Ringa Linga. Bersama member iKON dan juga terlibat sebagai model iklan untuk produk fashion YG, NONA9ON. Pada saat audisi di Thailand pada tahun 2010, Lisa adalah satu-satunya peserta yang lolos dan diterima menjadi trainee YG dan resmi menjadi trainee terhitung sejak April 2011 guys.
Anggota terakhir BLACKPINK yang berasal dari Thailand, Pranpriya Manoban atau dikenal sebagai Lisa BLACKPINK juga mempunyai fakta-fakta unik guys, yuk langsung kita simak saja:
MAKEUP COLLECTOR
Walaupun Lisa anggota termuda di dalam grup, ternyata ia juga sama seperti kebanyakan remaja gadis lainnya, yaitu suka memakai dan mengoleksi makeup. Selain suka makeup ternyata Lisa pun jago mendandani orang loh, Jisoo saja pernah dirias olehnya.
KAMARNYA SERING BERANTAKAN
Saat ditanya siapa kamar yang paling berantakan, seluruh anggota Black Pink kompak menunjuk ke arah Lisa. Lucunya, Lisa menyanggah tuduhan itu dan ia beralasan kalau kamarnya sering berantakan karena ia terlalu sibuk.

4. Rose BLACKPINK










(credit: instagram.com/blackpinkofficial)
Member terakhir dalam group Blackpink ialah Rose. Rose BLACKPINK lahir pada 11 Februari 1997 di Selandia Baru dan besar di Melbourne, Australia loh. Rose mengikuti audisi YG di Australia pada tahun 2012 saat usianya baru menginjak 14 tahun dan berhasil memenangkan posisi pertama dalam audisi tersebut, dan akhirnya Rose resmi menjadi trainee pada Mei 2012. Selain itu, sebelum berganung dengan YG, Rose mendapat kesempatan untuk bekerja sama dalam salah satu single G-Dragon dengan judul Without You.
Rose sendiri menempati posisi sebagai main vocalist sekaligus lead dancer dalam grup loh, karena ia dikenal memiliki warna suara unik dan memiliki ciri khas. Bahkan, dalam sebuah wawancara, penyanyi Korea, IU, mengungkapkan keinginannya untuk mengajak Rose berkolaborasi.
Gadis yang mempunyai tinggi 168 cm ini lahir di Selandia Baru dan mempunyai kakak perempuan. Ia juga punya fakta unik yang pastinya bikin BLINK makin jatuh hati, yaitu:
PUNYA PINGGANG YANG SANGAT KECIL
Biasanya para wanita pasti iri dengan pinggang Rose yang memiliki ukuran sekitar 19 inci. Berat badannya juga mungil hanya 40-41 kg sampai-sampai Rose diberi julukan ‘Ant Waist Idol’.
PUNYA SUARA YANG KHAS
Para BLINK pastinya langsung tahu jika mendengar suara Rose, meski hanya sekilas saja karena suaranya yang memang sangat khas.
HANYA SUKA MINUMAN SEHAT
Rose atau yang memiliki nama asli Park Chae Young ini hanya suka minuman-minuman ynag sehat loh. Yang satu ini patut dicontoh ya guys, supaya kesehatan kita bisa selalu terjaga dengan baik.
Nah, gimana guys udah pada tau tentang biodata member dan fakta unik dari girlgroup BLACKPINK kan?








 

ALBUM BLACKPINK BISA LANGSUNG DI KLIK AJA LINK NYA





http://smarturl.it/BLACKPINK_3RD











Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH CONTOH TEKS DISKUSI

" ANTI TAWURAN " (Pendahuluan)           Tidak bisa dipungkiri bahwa pelajar Indonesia memiiki semangat bersaing yang tinggi, baik secara positif maupun negatif. Hal ini dapat dibuktikan dengan berita mengenai pelajar yang mengharumkan nama Indonesia di ajang-ajang nasional dan internasional. Tetapi, di satu sisi sangat membanggakan, di sisi lain muncul berita mengenai tawuran antarpelajar. Bukankah sudah seharusnya pelajar Indonesia menyalurkan semangat dan tenaganya untuk Indonesia, bukan untuk tawuran? (Gagasan utama, yang disertai dengan bukti dan alasan pendukung–satu sudut pandang)           Menemukan jati diri merupakan salah satu alasan bagi anak-anak muda untuk mengembangkan potensi dirinya. Sebagai makhluk sosial, tidaklah mengherankan bila setelah pulang sekolah, para pelajar berkumpul dan berbagi, sehingga mereka merasa teman lebih dari keluarga. Teman merupakan pilihan yang dirasa paling dekat setelah keluarga yang kadang tidak mau mengerti dan terlalu menuntu

50 Resep makanan anak milenial

-   Menjadi anak kos merupakan pengalaman yang cukup berharga. Pasalnya menjadi seorang anak kos itu bukan cuma sekedar survive dari tempat tinggal yang seadanya, mereka juga harus memikirkan budget untuk makan. Menjadi anak kos membuat seseorang belajar mandiri, di mana harus mengurus semua keperluannya sendiri. Meski harus mengirit banyak hal, namun sebagai anak kos juga harus memikirkan kesehatan. Hal ini tergantung dari pola hidup yang mereka jalani. Sebagai anak kos penting untuk mengonsumsi makanan sehat. Tidak melulu yang mahal, namun kamu tahu bagaimana cara mengolah makanan itu sehingga lebih sehat. Memang beli di luar lebih praktis dan nggak repot, namun untuk kesehatan dan kebersihan belum ada jaminannya. Nah ada baiknya kamu coba untuk memasak sendiri. Selain lebih murah, kamu juga bisa hidup lebih sehat. Nah berikut ini beberapa resep masakan sederhana untuk anak kos. Seperti apa? Berikut lansiran   dari berbagai sumber, Rabu (18/12). POS TERKAIT

contoh cerita inspiratif

“ Botol ” Ada seorang anak perempuan mengeluh kepada ibunya bahwa ia merasa tidak cantik dan fisiknya kurang sempurna.Dia merasa tidak bisa tampil percaya diri saat didepan umum.Dia merasa malu atas kekuranganya dan tidak tau lagi harus berbuat apa.Disekolah anak tersebut diejek dijauhi bahkan dikucilkan oleh teman-temannya.Si ibu dengan bijak dan tegasnya menasehati dan memotivasi anaknya agar selalu tampil percaya diri dan tidak mempermasalahkan kekurangannya.Sang ibu membawa anaknya keruang tamu.Si ibu menyiapkan lima botol dan mengisinya dengan bahan-bahan yang berbeda.Pada botol   pertama diisi dengan air mineral,pada botol kedua diisi dengan jus buah,pada botol ketiga diisi dengan madu,pada botol keempat diisi dengan minyak wangi yang terkenal,dan pada botol kelima diisi dengan air got.Disaat ibu menuangkan kelima bahan pada botol yang berbeda si anak bertanya kepada ibunya. “Bu,apa yang ibu lakukan?”.si ibu hanya tersenyum manis dan mulai menjelaskan kepad